Polda Jateng Berkomitmen Mendukung Program Turunkan Jumlah Stunting

Tim iNews.id
Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi menghadiri Harganas ke-31 Tahun 2024 di Lapangan Pancasila, Simpang Lima, Kota Semarang, Sabtu (29/6/2024).Foto: dok. Humas Polda Jateng

Pada penghujung acara, Menko PMK memberikan arahan kepada Kepala BKKBN Pusat serta seluruh kepala daerah yang hadir, yang menekankan pentingnya memperkuat keluarga guna menyiapkan generasi berkualitas untuk mewujudkan Indonesia Emas di tahun 2045.

Dalam keterangan nya, Irjen Pol Ahmad Luthfi yang pada hari sebelum nya (Jumat, 28/6/2004) di nobatkan sebagai  Ayah Asuh Anak Stunting menyampaikan rasa bangga dan terima kasihnya atas terselenggaranya acara ini di Kota Semarang,  Menurutnya, ini merupakan bentuk kepercayaan yang diberikan pemerintah pusat dalam menyiapkan generasi penerus bangsa yang berkualitas, terutama dalam menekan angka stunting di masyarakat.

"Polda Jawa Tengah berkomitmen untuk selalu menjalin sinergi dan kolaborasi dengan pemerintah daerah dan mendukung program pemerintah dalam menyiapkan generasi penerus yang berkualitas, serta menurunkan jumlah stunting di masyarakat," tandasnya.

Kapolda Jateng juga menambahkan bahwa keluarga merupakan tempat untuk kembali, tempat di mana kita menemukan kedamaian dan dukungan tanpa syarat.

Editor : Tata Rahmanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network