get app
inews
Aa Read Next : Yoni dan Pipa Saluran Kuno Ditemukan Warga Ringinlarik Boyolali

Irjen Pol Ahmad Luthfi Ajak Masyarakat Kembangkan Potensi Wisata di Waduk Cengklik Boyolali

Minggu, 23 Juni 2024 | 23:22 WIB
header img
Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi dalam acara Rally Wisata Kamtibmas Bareng Kapolda di Waduk Cengklik, Boyolali, Sabtu (22/6/2024). Foto: dok. Humas Polres-Byl.

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id –  Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi mengajak seluruh masyarakat Desa Senting, Kecamatan Sambi, Kabupaten Boyolali untuk bersama-sama mengembangkan potensi wisata di Waduk Cengklik. Langkah ini diharapkan dapat mendorong perkembangan industri kreatif masyarakat dan memeratakan pembangunan nasional.

Ajakan ini disampaikan Kapolda Jateng dalam acara Rally Wisata Kamtibmas Bareng Kapolda yang diadakan di Area Honai Waduk Cengklik, Kabupaten Boyolali pada Sabtu (22/6/2024) siang. Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polda Jateng, Kapolres Ekswil Surakarta dan ratusan peserta Rally Kamtibmas dari berbagai komunitas otomotif.

Dalam sambutannya, Kapolda Jateng menekankan bahwa Waduk Cengklik memiliki potensi wisata yang perlu dikembangkan secara bersama-sama.

“hari ini merupakan simbol Persatuan dan Kesatuan seluruh komponen masyarakat, kita semuanya  ke sini dalam rangka mengeksplore bahwa di Cengklik merupakan  Potensi wisata yang perlu kita kembangkan di wilayah Solo dan sekitarnya, sehingga ini nanti menjadi industri wisata yang tidak mengenal Resesi, “ ungkap Kapolda Jateng

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut