Polda Jateng Berkomitmen Mendukung Program Turunkan Jumlah Stunting

Tim iNews.id
Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi menghadiri Harganas ke-31 Tahun 2024 di Lapangan Pancasila, Simpang Lima, Kota Semarang, Sabtu (29/6/2024).Foto: dok. Humas Polda Jateng

SEMARANG, iNewsBoyolali.id  –  Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi hadiri acara puncak Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-31 Tahun 2024. Kegiatan yang dihadiri oleh 15 ribu peserta dari seluruh Indonesia ini digelar di Lapangan Pancasila, Simpang Lima, Kota Semarang, pada Sabtu (29/6/2024) pagi.

Mengusung tema "Keluarga Berkualitas Menuju Indonesia Emas", acara puncak Peringatan Harganas ke-31 turut dihadiri oleh Menko PMK Muhadjir Effendy, Menteri PPPA I Gusti Ayu Bintang Darmawati, Kepala BKKBN Pusat Dr. dr. Hasto Wardoyo Sp.OG, Kabaharkam Polri Komjen Pol Muhammad Fadil Imran, Forkopimda Provinsi Jateng, serta seluruh Gubernur, Bupati, dan Walikota se-Indonesia.

Di acara tersebut, Kapolda Jateng mendampingi Menko PMK meninjau Booth Program Pembangunan bersama para pejabat lainnya, kemudian menuju tenda utama untuk mengikuti rangkaian acara inti Peringatan Harganas ke-31.

Acara inti dari kegiatan ini adalah penyerahan berbagai penghargaan dan Satya Lencana serta bantuan oleh Menko PMK kepada sejumlah kepala daerah dan tokoh masyarakat yang berprestasi dalam bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan.

Editor : Tata Rahmanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network