Peringati HUT ke-177, Pemkab Boyolali Gelar Jalan Sehat Berhadiah Tiga Sepeda Motor

Tim iNews.id
Gerak jalan dimulai dari depan halaman Kantor Bupati Boyolali, Rabu (19/06/2024). Foto: dok. Humas Pemkab-Byl.

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id  – Dalam rangka Peringatan Hari Jadinya yang ke-177, Pemerintah  Kabupaten (Pemkab) Boyolali, menggelar jalan sehat dengan pesertanya kira kira 10.000 dari pelajar SMP/MTs, SMA/MA/SMK dan ASN di Kabupaten Boyolali. Gerak jalan dimulai dari halaman Kantor Bupati Boyolali, yang dilepas lansung oleh Bupati Boyolali, M. Said Hidayat pada Rabu (19/06/2024) pagi.

Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Boyolali, Budi Prasetyaningsih mengatakan, hahwa jalan sehat ini mengambil rute dari depan halaman Kantor Bupati Boyolali ke arah utara di Boulevard Soekarno kemudian berbelok ke kiri.  

“Pesertanya kira kira 10.000 dari pelajar SMP/MTs, SMA/MA/SMK dan ASN di Kabupaten Boyolali. Hadiahnya ada 27. Hadiah utama ada 3 unit sepeda motor, kolaborasi Pemerintah Kabupaten Boyolali dengan BUMD beberapa perusahaan,” terang Budi Prasetyaningsih.

Peserta diajak menyusuri Jalan Pandanaran sampai di SMP Negeri 2 Boyolali belok kiri. Tiba di perempatan Kelurahan Siswodipuran, rute dilanjutkan ke kiri ke arah timur menuju Kompleks Perkantoran Terpadu Kabupaten Boyolali. Kemudian rute berakhir di Kantor Bupati Boyolali.

Editor : Tata Rahmanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network