Puncak Peringatan Hardiknas, Disdikpora Boyolali Gelar Merdeka Ekspo Talenta Pendidikan Tahun 2024

Tim iNews.id
Bupati Boyolali M. Said Hidayat membuka acara Merdeka Ekspo Talenta di halaman kantor Disdikpora Boyolali, Selasa (11/6/2024).Foto: dok. Humas Pemkab Byl.

“Mari Bapak Ibu, kita semuanya adalah pihak-pihak yang berkecimpung di bidang Pendidikan, harapannya mari kita melaksanakan PPDB yang obyektif, transparan dan akuntabel, dan kita menghindari diri dari korupsi dan gratifikasi.” pesannya.

Usai menyerahkan bantuan secara simbolis, Bupati Boyolali M. Said Hidayat juga sangat mengapresiasi terselengaranya kegiatan METAL ini. Ia mengatakan, Pendidikan adalah yang penting dan harus menjadi perhatian bersama karena dari sini dapat dihasilkan generasi kedepan yang lebih hebat dan tangguh.

Pihaknya mengungkapkan, tercapainya prestasi dalam dunia Pendidikan di Kabupaten Boyolali ini harus terus dituangkan dalam literasi seperti buku Boyolali Kaya Cerita, Boyolali Kaya Rasa, dan Boyolali Kaya Seni untuk menggali seluruh potensi yang ada di Kota Susu. Dengan peran para guru untuk menggali potensi-potensi yang ada di Kabupaten Boyolali menjadi sebuah buku yang kemudian diajarkan kepada siswa maka akan memberikan dorongan untuk mencintai daerahnya.

“Maka inilah cara Boyolali melahirkan generasi kedepan yang mencintai daerahnya, mencintai negerinya dengan memahami apa yang dimiliki kekayaan yang ada di daerahnya melalui cerita-cerita yang ada.” ungkap orang nomor satu di Boyolali tersebut.

Editor : Tata Rahmanta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network