Puncak Peringatan Hardiknas, Disdikpora Boyolali Gelar Merdeka Ekspo Talenta Pendidikan Tahun 2024

Tim iNews.id
Bupati Boyolali M. Said Hidayat membuka acara Merdeka Ekspo Talenta di halaman kantor Disdikpora Boyolali, Selasa (11/6/2024).Foto: dok. Humas Pemkab Byl.

BOYOLALI,iNewsBoyolali  – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Boyolali menggelar Merdeka Ekspo Talenta (METAL) Pendidikan Tahun 2024, mulai Senin (11/6/2024) pagi hingga Selasa (12/6/2024) sore di sepanjang jalan serta halaman kantor disdikpora setempat. Acara dibuka langsung oleh Bupati Boyolali M. Said Hidayat

Selain memperingati Hari Jadi Ke – 177 Kabupaten Boyolali kegiatan tersebut juga merupakan acara puncak peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas).

Kepala Disdikbud Kabupaten Boyolali Supana, mengatakan kegiatan METAL ini menampilkan hasil karya kreatifitas guru dan siswa di Kabupaten Boyolali. Terdapat 70 stand ekspo mulai dari jenjang PAUD, TK, SD, SMP dan jenjang Pendidikan Kesetaraan serta Lembaga kursus dan pelatihan yang ada di Boyolali.

“Kegiatan ini sebagai bentuk peningkatan mutu kegiatan belajar mengajar dan sebagai implementasi dari kurikulum Merdeka.” katanya.

Editor : Tata Rahmanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network