Pemkab Boyolali Gelar Khataman Al Qur'an Di Kali Gede Sambut Peringatan Hari Jadi Ke - 177

Tim iNews.id
Peringatan Hari Jadi ke - 177 Kabupaten Boyolali menggelar Khataman Al Qur'an 30 juz.Foto: Dok.Humas Pemkab-Byl.

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id –  Dalam rangka peringatan Hari Jadi ke - 177 Kabupaten Boyolali menggelar Khataman Al Qur'an 30 juz yang dilaksanakan, Selasa (4/6/2024) sore di Kali Gede Kabupaten Boyolali.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Boyolali M. Said Hidayat, Wakil Bupati Boyolali Wahyu Irawan, Sekretaris Daerah Kabupaten Boyolali Wiwis Trisiwi Handayani, dan seluruh Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali.

Sekda Wiwis menjelaskan, Khataman Al Qur'an ini untuk meningkatkan rasa spiritual sebelum puncak acara peringatan Hari Jadi ke -177 Kabupaten Boyolali. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Jam'iyatul Qurro' Walhuffadz (JQH) perwakilan dari 22 kecamatan yang ada di Kota Susu. Usai Khataman, acara dilanjutkan dengan wilujengan atau potong tumpeng.

Sebelumnya, telah dilaksanakan juga salah satu rangkaian acara yakni ziarah ke Makam Ki Ageng Pandanaran yang berada di Tembayat, Klaten pada Kamis (30/5/2024) lalu oleh rombongan Bupati beserta jajaran Forkopimda dan kepala OPD.

Editor : Tata Rahmanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network