Dinas Perhubungan Boyolali Gelar Seleksi Pelajar Pelopor Keselamatan Lalu Lintas

Tim iNews.id
Seleksi Pelajar Pelopor Keselamatan Lalu Lintas di kantor Dishub Boyolali, Rabu (22/05/2024).(Foto: Humas Pemkab-Byl).

BOYOLALI, iNewsBoyolali.idDinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Boyolali mengadakan lomba pemilihan pelajar pelopor keselamatan lalu lintas dan angkutan jalan tahun 2024. Selain untuk mencari pelajar pelopor terbaik di Kabupaten Boyolali, kegiatan tersebut juga sebagai salah satu upaya untuk menurunkan angka kecelakaan di kalangan pelajar.

“Melahirkan pelajar yang memiliki kepedulian dalam mewujudkan keselamatan lalu lintas. Kemudian kita menanamkan membangun pemahaman kesadaran berlalu lintas bagi kaum pelajar dan ke masyarakat. Memberikan motivasi kepada pelajar kepedulian dalam berlalu lintas,” ujar Kepala Dishub Kabupaten Boyolali, Muhammad Arief Wardianta di sela kegiatan pada Rabu (22/05/2024) di halaman kantor setempat.

Lomba pemilihan pelajar pelopor keselamatan lalu lintas dan angkutan jalan tahun 2024 ini diperuntukan bagi siswa SMA/SMK/MA/Sederajat di seluruh Kabupaten Boyolali. Para peserta melalui seleksi karya tertulis dari sekolah masing masing yang kemudian terpilih 20 karya tulis terbaik.

“Tahun ini yang masuk 27 karya tulis. Kemudian diambil 20 terbaik dan hari ini kita minta presentasi di hadapan para dewan juri,” terangnya.

Editor : Tata Rahmanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network