Jelang Nataru, PT TMJ Siapkan Empat Layanan Utama di Tol: Tambah Rest Area Hingga Perbaikan Jalan

Tata Rahmanta
Direktur Utama PT TMJ, Prajudi, memberikan keterangan terkait kesiapan layanan tol jelang Nataru di Boyolali, Kamis (13/11/2025).(Foto: iNewsBoyolali.id)

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id – Menjelang masa libur Natal dan Tahun Baru (Nataru), PT Trans Marga Jateng (TMJ) mulai mempersiapkan empat layanan utama untuk menjamin kenyamanan dan keamanan pengguna jalan tol. Empat layanan tersebut meliputi layanan transaksi, lalu lintas (lalin), rest area, dan konstruksi. Hal itu disampaikan Direktur Utama PT TMJ, Prajudi, dalam keterangannya di Boyolali, Kamis (13/11/2025).

Prajudi menjelaskan bahwa untuk layanan transaksi pihaknya telah menyiapkan gerbang tol dengan perangkat yang lebih andal, mobile reader, serta membuka lebih banyak gardu sesuai dengan volume kendaraan saat puncak perjalanan.

Sementara untuk layanan lalu lintas, PT TMJ memastikan kesiapan armada derek, ambulans, dan kendaraan patroli.

“Seluruh armada dicek kelayakannya untuk menunjang penanganan cepat jika terjadi kendala di jalan tol. Pengaturan kepadatan kendaraan tetap akan melibatkan kepolisian dan Dinas Perhubungan,” jelasnya.

Editor : Tata Rahmanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network