Peringati HAB ke 78, Kemenag Boyolali Ajak Perkuat Moderasi Beragama

Tata Rahmanta
Apel Hari amal bhakti ke 78 kemenag di Halaman MTsN 6 Boyolali, Ngesrep, Ngemplak, Boyolali, Rabu (3/1/2024).Ist/

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id –  Ribuan Orang Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Kementerian Agama Kabupaten Boyolali mengikuti apel akbar peringatan hari amal bhakti (HAB) ke 78 Kementerian Agama RI di Halaman MTsN 6 Boyolali di Ngesrep, Ngemplak, Boyolali, Rabu (3/1/2024). Bertindak sebagai inspiktur upacara Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Boyolali, Taufiqur Rahman.

Turut hadir dalam acara tersebut Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkompimca) Kecamatan Ngemplak, tokoh masyarakat serta tokoh agama ikut hadir dalam kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Boyolali, Taufiqur Rahman, membacakan sambutan Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas “saya mengajak kepada seluruh ASN Kementerian Agama untuk meningkatkan spirit layanan kita kepada seluruh umat beragama. Indonesia hebat bersama umat adalah tema yang kita usung pada HAB ke 78 ini. Artinya bahwa kita harus membersamai umat menuju Indonesia yang hebat, wujudnya dengan memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya kepada seluruh umat beragama”.

Ditemui usai apel akbar, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Boyolali, Taufiqur Rahman, mengatakan, dengan peringatan hari amal bhakti ke 78 kemenag ini kita berharap bisa lebih meningkatkan pelayanan kepada seluruh umat beragama kemudian yang kedua kita meningkatkan kinerja agar prestasi-prestasi yang sudah dicapai ditahun 2023 bisa dipertahankan di tahun 2024 bahkan bisa meningkat lagi.

Editor : Tata Rahmanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network