Gelaran Piala Dunia U-17 di Solo, PLN Jamin Bebas Pemadaman Listrik

Bowo
General Manager PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jawa Tengah dan DIY Mochamad Soffin Hadi saat memberikan keterangan pers di Solo, Rabu (15/11/2023). Foto: Ist.

SOLO, iNewsBoyolali.id –  PLN menjamin gelaran Piala Dunia U-17 di Kota Solo aman dari pemadaman listrik. Pasokan listrik ke Stadion Manahan Solo maupun sejumlah lapangan pendukung dipastikan terpenuhi.

“Untuk kebutuhan Piala Dunia di Stadion Manahan sebagai venue utama 6 megawatt dipastikan cukup. Kami mempunyai cadangan daya 1.500 megawatt,” kata General Manager PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jawa Tengah dan DIY Mochamad Soffin Hadi di Solo, Rabu (15/11/2023).

Sementara, untuk beban puncak sebesar 5.200 megawatt dan total suplai tersedia 6.700 megawatt. Dengan demikian, masih ada cadangan 22 persen sehingga sangat mencukupi.

Mengenai situasi cuaca yang kini memasuki musim pengujan, dia memastikan suplai listrik ke Stadion Manahan aman. Seperti ketika pertandingan antara Mali melawan Usbekistan, terjadi hujan yang mengakibatkan pohon tumbang dan menimpa jaringan.

Editor : Tata Rahmanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network