Jalan Sehat Gratis untuk Umum Peringati HUT Ke 45 PUDAM Tirta Ampera

Tata Rahmanta
Ribuan warga mengkuti gerak jalan sehat gratis dalam rangka Memperingati (HUT) ke – 45, PUDAM Tirta Ampera Boyolali, Jumat (3/3/2023).(Foto: Dok. Dsikominfo Boyolali).

Direktur Utama Pudam Tirta Ampera Boyolali Sunarno menjelaskan, kegiatan ini sengaja dilakukan tepat di tanggal HUT salah satu BUMD di Kota Susu tersebut. Selain jalan sehat yang dimeriahkan oleh artis Ndarboy Genk dengan lagu andalannya ‘Mendung Tanpo Udan’ dan ‘Ambyar Mak Pyar', ada pula kegiatan penyerahan simbolis penghijauan dan pembuatan sumur resapan. Untuk hadiah jalan sehat, disediakan door prize utama dua sepeda motor Honda Revo Fit, sepeda gunung, lemari es, mesin cuci dan tv LED.

Disampaikan Sunarno, jumlah pelanggan PUDAM Tirta Ampera yang tersebar di seluruh Kabupaten Boyolali hingga saat ini mencapai 55 ribu. Ditambahkan olehnya, PUDAM Tirta Ampera memiliki  program setiap tahunnya untuk pemasangan baru yakni program MBR (masyarakat berpenghasilan rendah) dengan target 600 sambungan rumah, dan dipungut biaya sebesar Rp 1 juta dapat diangsur selama 20 kali.

“Moto kita kepuasan pelanggan adalah tujuan utama kami.” ujarnya.



Editor : Tata Rahmanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network