Penilaian Peningkatan Kapasitas Perangkat Desa melalui Peka Desa dilaunching

Tata Rahmanta
Launching penilaian Peningkatan Kapasitas Perangkat Desa melalui Peka Desa di Keacamatan Teras Boyolali. (Foto: Dok. Kecamatan Teras)

Terkait penilaian, kata Joko, memetakan terhadap kinerja terkait item ataupun parameter yang ada yang perlu ditingkatkan termasuk kedisiplinan, terkait dengan kerja sesuai tupoksi dan sebagainya. Harapannya kedepan dengan adanya penilaian ini otomatis desa ataupun pemkab mewacanakan reward yang bisa dalam bentuk tunjangan kesejahteraan bagi desa yang poinnya memenuhi.

"Kalau mau kerja melaksanakan tugas apapun terkait sekarang Boyolali ada permintaan data-data, kuncinya tetap harus SDM-nya siap dulu. Makanya saya melakukan penilaian ini harapannya nanti akan ada upaya-upaya untuk peningkatan kapasitas dan lain sebagainya dalam rangka membangun dan menyiapkan SDM Perangkat Desa yang lebih baik lagi dan lebih optimal," imbuhnya.

Hadir dalam acara tersebut adalah Asisten 1 Sekda Kabupaten Boyolali  Henrarto Setyo W, S.Sos, M.Si, Inspektur Daerah Kabupaten Boyolali Drs. Gatot Murdiyanto beserta Irban IV Lilik Subagyo, SE, MSi,  dan Hendro Pasetyo, SH,  dari Dispermasdes Kabupaten Boyolali.



Editor : Tata Rahmanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network