Diskominfo Klaten Adakan Workshop Peningkatan Kompetensi Dasar Bagi SDM Komunkasi Publik

Tata Rahmanta
Workshop peningkatan kompetensi dasar bagi Sumber Daya Manusia (SDM) yang bergerak dibidang komunikasi publik, Jumat ( 7/10/2022), (Foto : Dok Diskominfo Kabupaten Klaten)

Sementara itu Joko Priyono dari Diskominfo dalam paparannya mengatakan, profesi wartawan merupakan profesi yang mulia, karena melalui tulisan para wartawan bisa membuat seseorang seketika senang, membuat seketika sedih. Akan tetapi semoga para jurnalis Klaten mampu menghasilkan tulisan yang selalu berpihak kepada kebenaran, kejujuran, membela keadilan dan membela nilai-nilai dasar kemanusiaan yang bersumber dari Tuhan Yang Maha Esa.

Joko Priyono yang selama ini juga dikenal sebagai Dai mengatakan, pers masa kini adalah pers kejuangan yang teguh memperjuangkan kebenaran dan keadilan, istiqomah membersamai nilai kemanusiaan, tulus ikut memberdayaan umat, memperkuat keutuhan bangsa. Kemudian pers yang ikut mencerdaskan kehidupan bangsa, membangun peradaban manusia dan bersinergi menyejahterakan umat.

Salah seorang perwakilan wartawan, Ponco Suseno dari Solo Pos mengapresiasi kegiatan workshop peningkatan kompetensi dasar bagi  SDM yang bergerak dibidang komunikasi publik seperti para jurnalis. Karena dengan kegiatan semacam workshop mendapatkan berbagai tambahan ilmu dan sharing pengalaman dalam rangka menghasilkan produk jurnalistik yang berkualitas. Kegiatan workshop dimulai pukul 20.00 WIB sampai sekira pukul 22.15 WIB.



Editor : Tata Rahmanta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network