Jelang Evaluasi Tahap I, Diskominfo Klaten Adakan Rakor Smartcity

Saeful Efendi
Persiapan evaluasi tahap I smartcity dan penilaian Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik tahun 2023, Diskominfo Kabupaten Klaten mengadakan rapat koordinasi , di Ruang Rapat Diskominfo Klaten, Jum’at (19/05/2023).(Foto: dok. Diskominfo Klt).

KLATEN,iNewsBoyolali.id –  Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Klaten mengadakan koordinasi guna persiapan evaluasi tahap I smartcity dan penilaian Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik tahun 2023 yang akan dilaksanakan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika RI (12-14/06/2023) di Surabaya.

Koordinasi dihadiri perwakilan OPD se Kabupaten Klaten dan petugas SPBE dibuka langsung  oleh Asisten Administrasi Umum, Surti Hartini di Ruang Rapat Diskominfo Klaten, Jum’at (19/05/2023). Sebagai perwakilan, Kabupaten Klaten akan mengirimkan empat orang yakni Bupati Klaten, Kepala Diskominfo, Kepala Bappeda, dan satu orang tim teknis.

Asisten Administrasi Umum, Surti Hartini membuka koordinasi tersebut di Ruang Rapat Diskominfo Klaten, Jum’at (19/05/2023). Dihadiri perwakilan OPD se Kabupaten Klaten dan petugas SPBE. Dalam sambutannya, Surti Hartini meminta kepada perwakilan OPD yang menghadiri rapat tersebut untuk melakukan pengisian kuesioner dan menetapkan quickwins pada masing-masing pilar Smart City yang telah ditetapkan bersama.



Editor : Tata Rahmanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network