get app
inews
Aa Read Next : Korban Pencabulan Menjalani Trauma Healing di RSUD Dokter Soedjati Purwodadi

Oknum Guru di Grobogan Cabuli Siswi Kelas 1 SD di Kamar Mandi, Korban Trauma Berat

Selasa, 15 Oktober 2024 | 12:34 WIB
header img
Kepala Desa Pandanharum menunjukkan kamar mandi, lokasi korban mengalami pencabulan

GROBOGAN-Seorang bocah kelas satu sekolah dasar di Grobogan, mengalami trauma berat pasca mengalami kasus pencabulan yang dilakukan oleh salah satu oknum guru yang mengajar di sekolah. Orang tua korban tidak terima dan melaporkan kasus ini ke polisi. Sementara pelaku telah diamankan di mapolres grobogan.

NB, bocah berusia tujuh tahun asal Gabus, Grobogan, Jawa Tengah, sudah tidak mau masuk sekolah sejak seminggu lalu, dan ia lebih sering mengurung diri di rumah. Sementara itu kedua orang tua nb juga memilih meninggalkan pekerjaan sebagai buruh bangunan untuk bisa menamani dan menenangkan anak pertamanya selama dua puluh empat jam. Siswi kelas satu sekolah dasar negeri dua Pandanharum, Gabus, Grobogan, Jawa Tengah,  ini merasakan ketakutan berat setelah mengalami kasus pencabulan yang dilakukan oleh oknum guru sekolah.

Yesi, ibu korban, mengaku sempat curiga ketika melihat kondisi fisik anaknya yang terlihat pucat dan sering mengeluh kesakitan dibagian kemaluan setelah buang air kecil. Awalnya korban selalu menutup-nutupi peristiwa yang menimpanya karena takut pada pelaku. Namun setelah didesak dan dipaksa oleh ibunya, korban akhirnya mengaku jika ia telah dicabuli oleh gurunya di kamar mandi sekolah. Berdasarkan hasil visum tim medis, korban mengalami pelecehan seksual dimana alat vitalnya mengalami memar dan luka. Selain itu, di celana dalam korban juga ditemukan bercak darah.

“ Awalnya saya tidak merasa curiga apa-apa melihat anak saya bolak balik ke kamar mandi. Tapi dua atau tiga hari kemudian baru terlihat kejanggalan karena ia selalu mengeluh sakit di kemaluan setelah pipis. Saya tanya tidak mengaku dan terpaksa saya paksa dan akhirnya ngaku kalau dicabuli gurunya di kamar mandi sekolah,” ungkap Yesi.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut