get app
inews
Aa Read Next : Sambang Warga, Bupati Klaten Resmikan GOR Abdi Kencana Desa Jetis

Sukses Tingkatkan Akses Pertanian Masyarakat Desa Pundungsari, KBMKB Ke-25 Resmi Ditutup

Rabu, 09 Oktober 2024 | 22:50 WIB
header img
Bupati Klaten, Sri Mulyani melepas liarkan burung dara sebagai tanda ditutupnya Program KBMKB ke-25 di Desa Pundungsari, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Klaten, Rabu (9/10/2024). Foto: Saeful Efendi iNews/tv

KLATEN – Program Karya Bhakti Mandiri Klaten Bersinar (KBMKB) ke-25 di Desa Pundungsari, Kecamatan Trucuk resmi ditutup, Rabu (9/10/2024). Penutupan program ditandai dengan upacara penutupan di Lapangan Desa Pundungsari.

Adapun sasaran fisik KBMKB ke-25 Desa Pundungsari pembangunan jalan beton sepanjang 800 meter, dan talud beton saluran irigasi pertanian sepanjang 161 meter dan 112 meter.

Sedangkan untuk sasaran non-fisik, KBMKB meliputi penyuluhan bela negara, penyuluhan adminitrasi kependudukan (Adminduk), dan pelayanan Keluarga Berencana (KB) kesehatan, telah selesai 100 persen.

Bupati Klaten, Sri Mulyani, dalam amanatnya yang disampaikan oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Klaten, Joko Purwanto mengajak masyarakat untuk berkontribusi dalam membangun Kabupaten Klaten yang lebih baik.

"Kabupaten Klaten telah melakukan upaya-upaya konkret dalam menjaga keberagaman, salah satunya melalui KBMKB yang telah kita laksanakan di Desa Pundungsari. Mari kita terus berkomitmen untuk menjaga keberagaman dan melaksanakan Pancasila dalam setiap langkah kita. Dengan demikian, kita akan mampu membangun Kabupaten yang maju, mandiri, dan sejahtera," ungkapnya.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut