get app
inews
Aa Read Next : Yoni dan Pipa Saluran Kuno Ditemukan Warga Ringinlarik Boyolali

Truk Tabrak Dua Sepeda Motor Satu Tewas di Boyolali

Rabu, 09 Oktober 2024 | 22:35 WIB
header img
Truk pengangkut gas masuk ke dalam parit setelah menabrak dua sepeda motor di jalan raya Solo Semarang, Desa Panggung, Kecamatan/ Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Rabu (9/10/20240). Foto: Ist/

BOYOLALI Kecelakaan maut melibatkan sebuah truk pengangkut gas dengan dua sepeda motor terjadi di jalan raya Solo Semarang,  Desa Panggung, Kecamatan/ Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah pada Rabu (9/10/20240) malam.

Akibat kecelakaan tersebut satu orang meninggal dunia dan dua orang lainnya luka-luka. Korban meninggal akibat tertabrak dan tersangkut di kolong truk hingga terseret sejauh 10 meter.

Menurut sopir truk Joko Suryanto yang selamat dalam kecelakaan ini menuturkan, awalnya truk yang dikemudikannya berjalan dari arah Semarang menuju Boyolali. Saat sampai di pertigaan Kenteng tiba-tiba ada sebuah motor yang mendadak masuk ke jalur utama.

“karena jarak terlalu dekat truk kemudian menabrak sepeda motor pertama, truk kemudian oleng kekanan dan menabrak motor kedua yang melaju dari arah yang berlawanan” tuturnya.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut