get app
inews
Aa Read Next : Mulai Hari Ini, Polres Boyolali Akan Menggelar Operasi Zebra Candi 2024

Kapolres Boyolali Meninggal, Anggota Laksanakan Sholat Ghaib dan Doa Bersama

Senin, 07 Oktober 2024 | 18:25 WIB
header img
Sholat Ghaib dan doa bersama untuk Almarhum AKBP Muhammad Yoga Buana Dipta Ilafi berlangsung di Masjid Al-Ikhlas Mapolres Boyolali, Senin (6/10/2024).Foto: Ist/

BOYOLALI – Setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Telogorejo Semarang,  Kapolres Boyolali AKBP Muhammad Yoga Buana Dipta Ilafi meninggal dunia pada Minggu (6/10/2024) malam.

Sebagai bentuk penghormatan terakhir, Kepolisian Resor (Polres) Boyolali menggelar Sholat Ghaib dan doa bersama untuk Almarhum di Masjid Al-Ikhlas Mapolres Boyolali, pada Senin (6/10/2024).

Kegiatan yang berlangsung khidmat, dipimpin oleh Kanit Polmas Polres Boyolali, IPDA Mustakim, diikuti oleh seluruh anggota Polres Boyolali  yang beragama Islam.

Kasihumas Polres Boyolali AKP Arif Mudi Prihanto, dalam pernyataannya menjelaskan Kegiatan ini merupakan bentuk penghormatan terakhir dan doa kepada Almarhum AKBP Muhammad Yoga Buana Dipta Ilafi, yang dikenal sebagai sosok pemimpin berintegritas dan berdedikasi tinggi selama bertugas.

"Sholat Ghaib dan doa bersama ini kita laksanakan untuk mendoakan arwah Almarhum semoga husnul khatimah, diterima segala amal perbuatannya oleh Allah SWT, dan diampuni dosa-dosanya. Selain itu, kami juga mendoakan keluarga yang ditinggalkan agar diberikan ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini," ungkap AKP Arif.

Lebih lanjut, AKP Arif mengatakan bahwa kegiatan ini mencerminkan semangat kebersamaan dan persaudaraan di lingkungan Polres Boyolali, di mana seluruh anggota turut merasakan duka yang mendalam atas kepergian Almarhum.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut