get app
inews
Aa Read Next : Diterjang Puting Beliung, 108 Rumah di Plosoharjo Rusak, Dinding Rumah Jebol dan Tertimpa Pohon

Daycare, Program Baru Ahmad Lutfi-Gus Yasin Untuk Buruh Jika Terpilih Menjadi Gubernur Jateng

Minggu, 29 September 2024 | 23:26 WIB
header img
Eks Kapolda Jateng dikukuhkan Sebagai Bapak Buruh Jawa Tengah di Gedung Dewi Sri Purwodadi, Grobogan

Ahmad Lutfi berjanji akan melanjutkan pembangunan sebelumnya diantaranya dengan meningkatkan pelayanan kesehatan terutama untuk balita yang kekurangan gizi. Dalam kompetisi pemilihan kepala daerah tahun dua ribu dua puluh empat ini, tim pendukung optimis akan meraih sebanyak tujuh puluh persen suara pada pemilihan kepala daerah mendatang.

Hal yang menarik dalam dialog antara mantan Kapolda Jawa Tengah, dengan para buruh adalah adanya program daycare yang menjadi program utama bagi Ahmad Lutfi – Gus Yasin jika terpilih menjadi Gubernur Jawa Tengah mendatang. Alasan perlu adanya program day care ini dikarenakan banyaknya para buruh yang kesulitan dalam melaksanakan kerja karena pikiran dan tenaga harus terbagi antara pekerjaan dengan mengurus anak.

“ada progam baru dari kita pasangan Ahmad Lutfi – Gus Yasin yakni program daycare atau tempat penitipan anak balita yang diperuntukkan bagi kaum buruh yang masih memiliki anak balita. Jadi mereka tidak perlu repot dan antar apikiran dan kerja tidak terbagi-bagi,” ungkap Calon Gubernur Jateng nomor urut 2.

Sebagai bentuk dukungan terhadap Ahmad Lutfi, perwakilan buruh grobogan, jawa tengah, kemudian memberikan sebuah lukisan foto ahmad lutfi kepada calon gubernur yang mereka usung ini. Sementara itu, kelompok buruh di grobogan, mengaku siap memenangkan Ahmad Lutfi – Taj Yasin sebagai Gubernur Jawa Tengah. Dalam konsolidasi akbar ini, Ahmad Lutfi dikukuhkan sebagai bapak buruh Jawa Tengah.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut