get app
inews
Aa Read Next : Beda Pandangan Bapaslon Pilkada, Seorang Kades di Boyolali Menjadi Korban Penganiayaan

Meriahkan HUT ke 79 Kemerdekaan RI, Polres Boyolali Gelar Berbagai Lomba

Jum'at, 16 Agustus 2024 | 16:38 WIB
header img
Anggota Polres Boyolali terjun ke kolam untuk berlomba menangkap bebek dalam Rangka perayaan HUT ke-79 Kemerdekaan RI, Jumat, (16/8/2024). Foto: Humas Polres Byl

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id – Dalam Rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), Polres Boyolali menggelar berbagai macam perlombaan. Kegiatan yang diikuti ratusan Personil Polres Boyolali berlangsung di salah satu Taman Air di Tlatar, Desa Kebonbimo, Kecamatan/ Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah pada hari Jumat, (16/8/2024) pagi,

Kapolres Boyolali, AKBP Muhammad Yoga, membuka acara dengan apel pagi. Dalam sambutannya, Kapolres menekankan pentingnya kegiatan ini sebagai wujud syukur dan penghargaan terhadap jasa-jasa para pahlawan.

"Kami sangat bangga dapat menggelar lomba ini, meski jarang sekali bisa kami adakan karena kesibukan tugas sehari-hari. Kegiatan ini bukan hanya sebagai ajang kompetisi, tetapi juga sebagai bentuk kekompakan dan kebersamaan di antara seluruh anggota Polres Boyolali dalam memperingati hari bersejarah ini," ungkap Kapolres Muhammad Yoga.

Rangkaian lomba yang digelar menciptakan suasana penuh semangat dan keceriaan. Para peserta berkompetisi dalam berbagai lomba seru seperti Balap Karung, Estafet Tepung, Tangkap Bebek, Menyeberang Pulau, dan Voli Air. Setiap lomba dilaksanakan dengan penuh semangat dan canda tawa, menciptakan momen-momen berharga yang menggambarkan kebersamaan dan kegembiraan dalam merayakan kemerdekaan.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut