get app
inews
Aa Read Next : Festival Merapi Merbabu, Warga Mengarak 1001 Tumpeng

Sinatriyo dan Yunisa Terpilih Jadi Mas dan Mbak Duta Wisata Boyolali 2024

Selasa, 09 Juli 2024 | 21:03 WIB
header img
Mas dan Mbak Boyolali 2024, Sinatriyo Berkahing Gusti dan Yunisa Wulandari (tengah), seusai penobatan di Balai Mahesa, Senin (8/7/2024).Foto: Humas Pemkab-Byl.

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id  – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali melalui Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) menggelar malam grand final Mas dan Mbak Duta Wisata Kabupaten Boyolali 2024 pada Senin (08/07/2024) malam.

Dalam ajang Gelar yang berlangsung di Balai Sidang Mahesa tersebut menetapkan Mas Boyolali diraih Sinatriyo Berkahing Gusti menggantikan Nawang Purbo Aji, sedangkan Yunisa Wulandari menggantikan Nadila Tri Nastiti sebagai Mbak Boyolali tahun 2023 lalu.

Usai pemilihan Mbak Boyolali 2024, Yunisa Wulandari mengatakan akan bersiap dan berupaya untuk membangun pariwisata Kabupaten Boyolali jauh lebih baik dari sebelumnya.

“Membangun Kabupaten Boyolali dengan pariwisata yang baik dan maju, sehingga dapat memperkenalkan pariwisata kami ke mancanegara,” kata mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Jawa Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) asal Kecamatan Tamansari ini.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut