get app
inews
Aa Read Next : Pentas Ketoprak untuk Sosialisasikan Gempur Rokok Ilegal di Boyolali

Pemkab Boyolali Akan Menggelar Grand Final Mas dan Mbak Duta Wisata 2024

Jum'at, 05 Juli 2024 | 13:34 WIB
header img
Kepala Disporapar Kabupaten Boyolali, Budi Prasetyaningsih di ruang kerjanya, Jumat (05/07/2024).Foto: Humas Pemkab-Byl.

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali melalui Dinas Pemuda, Olah Raga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Boyolali akan menggelar ajang Grand Final Mas dan Mbak Duta Wisata Kabupaten Boyolali 2024. Kegiatan akan berlangsung pada hari besok Senin (08/07/2024) di Balai Sidang Mahesa.

Finalis yang merupakan putra putri terbaik di Boyolali, mulai bersaing untuk meraih gelar untuk menjadi pemenang. Melalui berbagai seleksi yang ketat diantaranya tes fisik, tes tertulis, wawancara, serta potensi diri yang akan bertanding menuju Grand Final Mas dan Mbak Boyolali.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Dinas Pemuda, Olah Raga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Boyolali, Budi Prasetyaningsih saat ditemui di ruang kerjanya pada Jumat (05/07/2024).

“Jadi pemilihan Mas dan Mbak Duta Wisata Kabupaten Boyolali 2024 itu akan dilaksanakan besok Senin (08/07/2024) di Balai Sidang Mahesa. Peserta yang mendaftar ada 75 peserta yang terdiri dari 30 laki laki dan 45 perempuan,” ungkapnya.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut