get app
inews
Aa Read Next : Gasak Motor di Pasar Hewan Cepogo, Dua Pemuda Dibekuk Satreskrim Polres Boyolali

Peringatan HUT Bhayangkara ke-78 di Polres Boyolali

Senin, 01 Juli 2024 | 20:01 WIB
header img
Upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 di di halaman Mapolres Boyolali, Senin (1/7/2024),Foto: dok. Humas Polres-Byl.

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id –  Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, Polres Boyolali  menggelar upacara di halaman Mapolres Boyolali pada Senin (1/7/2024), pagi. Upacara ini dipimpin oleh Wakapolres Boyolali, Kompol Dani Permana Putra, yang mewakili Kapolres Boyolali, AKBP Petrus Parningotan Silalahi.

Turut hadir dalam upacara tersebut Pejabat Utama (PJU) Polres Boyolali, para Kapolsek jajaran, serta seluruh anggota dan ASN Polri Polres Boyolali.

Kapolres Boyolali menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadirannya melalui pernyataan resmi."Saya tidak bisa hadir dalam upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-78 di Boyolali karena adanya agenda yang sama bersama Kapolda Jawa Tengah dan Kapolres jajaran. Namun, saya sangat mengapresiasi pelaksanaan upacara ini yang berjalan dengan aman, tertib, dan lancar. Semoga semangat Bhayangkara terus berkobar dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat."

Upacara HUT Bhayangkara kali ini menjadi refleksi bagi seluruh anggota Polri untuk meningkatkan profesionalisme dan dedikasi dalam menjalankan tugas. Dengan semangat Bhayangkara, Polres Boyolali diharapkan mampu mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan, sesuai dengan tema HUT Bhayangkara ke-78 tahun ini.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut