get app
inews
Aa Read Next : Peringatan HUT Bhayangkara ke-78 di Polres Boyolali

Sejumlah Perwira Polres Boyolali Dimutasi

Rabu, 05 Juni 2024 | 17:28 WIB
header img
Kapolres Boyolali AKBP Petrus Parningotan Silalahi pimpin upacara, Selasa (4/6/2024).Foto: Dok.Humas Polres Boyolali.

IPTU Agung Muryo Atmojo, Ps. Kasipropam Polres Boyolali, mendapat jabatan baru sebagai Ps. Kasubbagdalops Bagops Polres Boyolali, yang digantikan IPTU Aris Hartanto, yang sebelumnya menjabat Wakapolsek Kota Boyolali Polres Boyolali.

AIPTU Irmawan Budiyono naik pangkat pengabdian menjadi IPDA Pengabdian dan menjabat sebagai Ps. Ka Kanitpropam Polsek Kota Boyolali Polres Boyolali.

Dalam sambutannya Kapolres Boyolali AKBP Petrus Parningotan Silalahi mengingatkan para pejabat baru untuk melaksanakan tugas dengan semangat, dedikasi, dan loyalitas tinggi. Ia menekankan pentingnya segera melakukan penyesuaian yang baik di tempat tugas yang baru serta menciptakan inovasi dan kreativitas terbaru untuk peningkatan kinerja dan pelayanan publik terhadap masyarakat. "Apalagi sebentar lagi akan melaksanakan Pilkada 2024, perlu kewaspadaan bersama," ujar Kapolres.

Lebih lanjut AKBP Petrusmenyampaikan, Kepada Ipda Irmawan Budiyono, "Selamat atas kenaikan pangkat pengabdian. Penghargaan yang diterima ini merupakan apresiasi negara atas konsistensi dalam menjalankan tugas selama ini," tambahnya.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut