get app
inews
Aa Read Next : Gasak Motor di Pasar Hewan Cepogo, Dua Pemuda Dibekuk Satreskrim Polres Boyolali

Satlantas Polres Boyolali Gelar Sosialisasi Program Pajak Kendaraan

Rabu, 05 Juni 2024 | 17:16 WIB
header img
Anggota Satlantas Polres Boyolali memberikan Sosialisasi Program Pajak Kendaraan kepada pengendara motor, Rabu (5/6/2024).Foto: Dok.Humas Polres Boyolali.

BOYOLALI,iNewsBoyolali.idSatlantas Polres Boyolali melaksanakan kegiatan Sosialisasi Program Pajak Kendaraan, Kegiatan ini berlangsung pada Rabu (5/6/2024), mulai pukul 06.30 WIB di halaman Kantor UPPD Samsat Kabupaten Boyolali.

Sosialisasi untuk mengenalkan program unggulan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah yang menawarkan empat kali keuntungan dalam pembayaran pajak kendaraan bermotor.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kasat Lantas Polres Boyolali, AKP Agista Ryan Mulyanto, S.T.K., S.I.K., M.T., Kasi PKB UPPD Kota Boyolali, Angga Pramuditya R, SIP, MA, Kanit Regident, IPTU Riyan Aditya Nugraha, S.H., M.H., beserta 15 personel Satlantas Polres Boyolali, 7 personel Dispenda Boyolali, dan 2 personel Jasa Raharja.

Dalam sosialisasi tersebut, disampaikan mengenai keuntungan yang bisa diperoleh masyarakat dari program pajak kendaraan bermotor tahun 2024, meliputi: Pembebasan Bea Balik Nama (BBN) II dalam dan luar provinsi yang berlangsung dari 20 Mei hingga 19 Desember 2024.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut