get app
inews
Aa Read Next : Menyambut HATN dan WED 2024, PINSAR Gelar Berbagai Acara

Pemkab Boyolali Gelar Khataman Al Qur'an Di Kali Gede Sambut Peringatan Hari Jadi Ke - 177

Rabu, 05 Juni 2024 | 09:24 WIB
header img
Peringatan Hari Jadi ke - 177 Kabupaten Boyolali menggelar Khataman Al Qur'an 30 juz.Foto: Dok.Humas Pemkab-Byl.

Dilanjutkan olehnya, agenda pada malam hari ini dilanjutkan dengan Niti Tilas Ki Ageng Pandanaran yang juga dilaksanakan di Kali Gede untuk mengenang bahwa beliau pernah singgah untuk melakukan sholat di salah satu batu yang ada di Kali Gede ini.

Sebagai puncak acara yang akan dilaksanakan besok Rabu (5/6/2024) adalah Upacara Peringatan Hari Jadi ke - 177 yang akan digelar di Alun-alun Kidul Kabupaten Boyolali, yang kemudian akan dilanjutkan dengan ziarah di Taman Makam Pahlawan Ratna Negara Sonolayu. Usai ziarah, rombongan Bupati akan melakukan Anjangsana ke kediaman mantan Bupati dan Wakil Bupati Boyolali yakni Seno Samodro, Almarhum Sri Mulyanto dan KH. Habib Masturi.

"Inilah menjadi satu semangat kita, untuk terus memacu diri, berevaluasi diri, didalam peringatan Hari Jadi ini untuk kedepan lebih maju, dan didalam rangka pencapaian visi misi yang kearah lebih baik semua bisa tercapai dengan peningkatan kesejahteraan masyarakat Boyolali." ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Said menyampaikan rasa terimakasihnya kepada para Kyai dan santri yang telah melaksanakan Khataman Al Qur'an 30 juz ini. Ia berharap dengan adanya kegiatan ini akan memberikan energi positif bagi Pemkab Boyolali.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut