get app
inews
Aa Read Next : Wujudkan Visi Misi Bupati Boyolali Melalui Safari Integritas 2024

Ada apa? Bupati dan Ketua DPRD Kabupaten Boyolali Datang ke Kantor BPK

Jum'at, 17 Mei 2024 | 18:30 WIB
header img
Kabupaten Boyolali raih opini WTP ke -13 dari BPK, Jumat (17/05/2024).(Foto: Humas Pemkab- Byl).

SEMARANG, iNewsBoyolali.id  – Bupati Boyolali M. Said Hidayat bersama Ketua DPRD Kabupaten Boyolali Marsono hari ini, Jumat (17/05/2024) hadir di Kantor Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Jawa Tengah. Kedatangan mereka  untuk menerima Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) dengan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) Ke-13 kali dalam pengelolaan keuangan.

Kepala Perwakilan BPK Provinsi Jawa Tengah Hari Wiwoho mengucapkan selamat atas pencapaian seluruh daerah yang memperoleh predikat WTP karena berhasil mempertahankan prestasinya seperti tahun lalu.

"Kabupaten Boyolali untuk LKPD Tahun 2023 adalah Wajar Tanpa Pengecualian. Kami ucapkan selamat. Kami berharap opini ini dapat memberikan dorongan dan motivasi yang lebih dalam dan lebih tegas lagi sehingga dapat semakin meningkatkan transparansi dan akuntabilitas di pengelolaan dan pertanggungjawaban kabupaten masing masing,” ujarnya.

Pihaknya juga mengapresiasi seluruh upaya yang telah dilakukan seluruh Kabupaten/Kota untuk mengelola dan mempertanggungjawabkan keuangan daerah agar tranparan dan akuntabel dimana hal tersebut merupakan kerjasama yang baik bersama DPRD.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut