get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Jemaah Calhaj Boyolali Praktek Manasik Haji

Pengusaha Tembaga Asal Tumang Boyolali Dibunuh Teman Kecannya Sesama Jenis

Selasa, 07 Mei 2024 | 21:54 WIB
header img
Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi memintai keterangan kepada IRW als IB, Selasa(7/5/2024).(Foto: Humas Polres Boyolali).

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id –  Satreskrim Polres Boyolali bersama dengan Jatanras Polda Jateng berhasil mengungkap kasus pembunuhan Bayu Handono (37) yang tewas di rumahnya Kampung Kebonso 02/03 Kelurahan Pulisen, Kecamatan Kota, Kabupaten Boyolali.

Korban ditemukan pada Jumat (3/5/2024) sekitar pukul 21.00 WIB, dalam kondisi meninggal dunia dan terdapat luka di sejumlah bagian tubuhnya serta bersimbah darah.

Dalam konferensi pers kasus pembunuhan ini di Polres Boyolali, selasa (7/5/2024) Kapolda Jawa Tengah  Irjen Pol Ahmad Luthfi menjelaskan, Setelah  di lakukan olah TKP dan Otopsi  di ketahui penyebab kematian adalah  kekerasan benda tumpul pada Kepala serta  Luka iris pada Leher yang mengakibatkan perdarahan hebat

Pada hari Sabtu (4/5/2024)  pukul 19.00 Wib pelaku IRW als IB (27)  berhasil ditangkap Sat Reskrim Polres Boyolali dengan Back Up Resmob Polda Jateng di terminal Tirtonadi Solo

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut