get app
inews
Aa Read Next : Berlaga di Prancis, Pembalap Muda Delvintor Alfarizi Optimistis Masuk Top 20

Bantu Pemudik Ratusan Anggota Pramuka Boyolali Akan Diterjunkan

Rabu, 20 Maret 2024 | 09:02 WIB
header img
Wakil Ketua Kwarcab Boyolali, Kak Agus Winarno (keempat dari kiri) saat rapat bersama Pengurus Kwarcab dan andalan, di Sanggar Bakti Pramuka, Kemiri, Mojosongo, Boyolali, Selasa (19/3/2024).

“ada lebih dari 500 orang anggota pramuka kita libatkan dalam kegiatan karya bakti lebaran ini, nantinya setiap posko di masing masing Kwarran mengirimkan 30 orang hingga 50 orang anggota pramuka penggalang dan penegak. Mereka nanti bertugas membagikan takjil buka puasa pada pemudik dan masyarakat sekitar, membantu pihak kepolisian dalam kelancaran arus lalu lintas. Nantinya Kwarcab Boyolali juga akan melakukan monitoring ke sejumlah posko mudik di masing masing kwarran yang dilewati jalur mudik”, ungkapnya.

Semua rangkaian kegiatan tersebut merupakan bentuk bakti kami Pramuka Boyolali untuk membantu masyarakat terutama pada musim mudik lebaran tahun ini, hal tersebut sesuai pula dengan arahan Kwartir Daerah Jawa Tengah agar setiap Kwarcab di masing masing Kabupaten/ Kota membantu masyarakat dalam kelancaran arus mudik.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut