get app
inews
Aa Read Next : Ada apa? Bupati dan Ketua DPRD Kabupaten Boyolali Datang ke Kantor BPK

Bantu Pemudik Ratusan Anggota Pramuka Boyolali Akan Diterjunkan

Rabu, 20 Maret 2024 | 09:02 WIB
header img
Wakil Ketua Kwarcab Boyolali, Kak Agus Winarno (keempat dari kiri) saat rapat bersama Pengurus Kwarcab dan andalan, di Sanggar Bakti Pramuka, Kemiri, Mojosongo, Boyolali, Selasa (19/3/2024).

Seperti di tahun tahun sebelumnya posko mudik nanti ada sekitar 10 posko mudik di 10 Kwarran yang ramai dilewati pemudik seperti Posko Kwarran Selo, Kwarran Cepogo, Kwarran Boyolali Kota, Kwarran Ampel, Kwarran Banyudono, Kwarran Ngemplak, Kwarran Simo, Kwarran Karanggede, kwarran andong dan Kwarran Juwangi.

“Kegiatan ini sebagai bentuk nyata karya bakti kami pramuka peduli, sehingga pramuka tidak saja diidentikan nyanyi dan baris saja namun kami memberikan aksi nyata membantu masyarakat dan nantinya bisa menjadi contoh dan tauladan yang baik bagi generasi muda Indonesia, Ujarnya.

Sementara itu Pelaksana Humas Kwarcab Boyolali, Kak Eksani, mengatakan, Karya bakti lebaran tahun 2024 nantinya akan dimulai dari H-7 atau tanggal 3 April hingga 10 April 2024. Anggota pramuka yang akan kami libatkan mulai dari SD/ MI, SMP/ MTs, SMA/ MA/ SMK, satuan komunitas serta satuan karya.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut