get app
inews
Aa Read Next : Harga Gula Pasir dan Gula Jawa Menggila di Boyolali

Bantu Pemudik Ratusan Anggota Pramuka Boyolali Akan Diterjunkan

Rabu, 20 Maret 2024 | 09:02 WIB
header img
Wakil Ketua Kwarcab Boyolali, Kak Agus Winarno (keempat dari kiri) saat rapat bersama Pengurus Kwarcab dan andalan, di Sanggar Bakti Pramuka, Kemiri, Mojosongo, Boyolali, Selasa (19/3/2024).

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id –  Gerakan Pramuka Kwartir Cabang (kwarcab) 1109 Boyolali menggelar rapat terbatas bersama seluruh pengurusnya di Aula Sanggar bakti pramuka, Kemiri, Mojosongo, Boyolali, Selasa (19/3/2024). Kegiatan tersebut untuk membahas persiapan karya bakti lebaran tahun 2024.

Mewakili Ketua Kwarcab Boyolali, Kak Supana, Wakil Ketua Kwarcab Boyolali, Kak Agus Winarno, menjelaskan, rapat terbatas ini membahas persiapan karya bakti lebaran tahun 2024 yang akan melibatkan ratusan anggota pramuka di kwartir ranting (kwarran) di tingkatan kecamatan yang dilewati jalur mudik serta anggota satuan karya (saka) seperti saka bhayangkara, dan saka bhakti husada.

”kegiatan terbagi dalam 3 kegiatan pokok, pertama berbagi paket bantuan donasi dan kebutuhan pokok kepada anak yatim piatu pada awal April jelang lebaran, kedua akan dilaksanakan kegiatan berbagi takjil di masing-masing kwarran kepada para pemudik dan masyarakat sekitar yang berbuka puasa, dan ke tiga kegiatan yang menitik beratkan pada perbantuan di posko mudik yang bekerjasama dengan pihak kepolisian dan steakholder terkait untuk membantu kelancaran arus mudik”,jelasnya.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Berita iNews Boyolali di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut