get app
inews
Aa Read Next : Kemenag Boyolali Menggelar Manasik Haji bagi Calon Jemaah Haji

Kasus Kekerasan Terhadap Anak Hingga Meninggal Direkonstruksi

Rabu, 20 Maret 2024 | 08:02 WIB
header img
Tersangka melakukan 36 adegan dalam rekonstruksi kasus tindak pidana di Dusun Sajen, Desa Guli, Kecamatan Nogosari, Kabupaten Boyolali. Pada Selasa (19/03/2024),Foto: Ist/

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id –  Tim Sat Reskrim Polres Boyolali bekerja sama dengan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri Kabupaten Boyolali melaksanakan kegiatan rekonstruksi kasus tindak pidana di Dusun Sajen, Desa Guli, Kecamatan Nogosari, Kabupaten Boyolali. Pada Selasa (19/03/2024), siang.

Kapolres Boyolali AKBP Petrus Parningotan Silalahi melalui Kasi Humas Polres Boyolali AKP Arif Mudi Prihanto saat dikonfirmasi menyatakan, "Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pengungkapan kasus kekerasan terhadap anak yang mengakibatkan kematian dan kekerasan fisik dalam lingkup rumah tangga," Ujar Kasi Humas.

Kegiatan rekonstruksi tersebut berlangsung dari pukul 10.20 hingga 11.15 WIB di rumah Bapak Aziz Muhammad Fauzi. Dalam kegiatan ini, hadir beberapa pihak, antara lain Kasubag Bin Ops Bag Ops Polres Boyolali, Kasat Reskrim Polres Boyolali, Kasi Pidum Kejari Kabupaten Boyolali, Kapolsek Nogosari, serta pihak keluarga dari Desa Dlingo, Kecamatan Mojosongo, Kabupaten Boyolali.

Identitas korban dalam kasus ini adalah Salsabila Nadhifa binti Dimas Viki Surya, seorang anak perempuan berusia tiga tahun yang meninggal dunia pada tanggal 22 Januari 2024. Sedangkan tersangka adalah Muhammad Rosyid bin Azis Muhammad Fauzi, seorang pria berusia 26 tahun, yang merupakan karyawan swasta.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Berita iNews Boyolali di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut