get app
inews
Aa Read Next : Kemenag Boyolali Menggelar Manasik Haji bagi Calon Jemaah Haji

Perangkat Desa dari Empat Kecamatan Geruduk Balai Desa Pulutan Nogosari

Kamis, 07 Maret 2024 | 22:23 WIB
header img
Puluhan perangkat desa dari empat kecamatan di Boyoalali datangi Balai Desa Pulutan, Kecamatan Nogosari, Boyolali, Kamis (07/03/2024). Foto/Ist.

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id – Puluhan perangkat desa dari Kecamatan Simo, Nogosari, Klego dan Andong mendatangi Balai Desa Pulutan, Kecamatan Nogosari, Boyolali, Kamis (07/03/2024). Kedatangan mereka untuk mengetahui status Sekertaris Desa (Sekdes) Pulutan yang diisukan akan segera diakhiri jabatannya oleh kepala desa.

Koordinator Komunitas Perangkat Desa Dapil 4 Boyolali Murtofiq mengatakan, belakangan ini berkembang isu yang belum jelas sumbernya mengenai pemecatan Sekdes Pulutan bernama Adis Khoirul Huda.

“Makanya kami kesini untuk konfirmasi langsung mengenai informasi yang berkembang di medsos maupun yang saya dengar, mengenai pemerintahan desa Pulutan,” katanya kepada awak media, Kamis (07/03/2024).

Ia menjelaskan, sebagai sesama perangkat desa, dia pun cukup terkejut dengan informasi tersebut. Untuk itu, sebagai bentuk solidaritas, pihaknya ingin mendengar langsung dari Kades setempat mengenai isu tersebut.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Berita iNews Boyolali di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut