get app
inews
Aa Read Next : Heboh, Kerangka Manusia ditemukan di Slogohimo Wonogiri

Membawa Ganja, Uang Dan Kaos Pasangan Capres Cawapres, Ketua PPK di Wonogiri Ditangkap Polisi

Senin, 12 Februari 2024 | 20:50 WIB
header img
Press release ungkap kasus peredaran narkotika di halaman Mapolres Wonogiri, Senin(12/02/2024).(Foto: Humas Polres Wonogiri)

WONOGIRI, iNewsBoyolali.id –  Terbukti membawa narkoba jenis ganja, Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan atau PPK di Wonogiri ditangkap polisi.  Pelaku berinisial HBR (49) ditangkap di depan kantor ekspedisi pengiriman paket, jalan RM Said kecamatan Selogiri pada hari Jumat (09/02/2024).

Hal tersebut disampaikan langsung Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, saat melakukan gelar press release ungkap kasus peredaran Narkotika di halaman Mapolres Wonogiri Senin(12/02/2024).

Kapolres, mengungkapkan anggota berhasil mengungkap perkara Narkotika dengan tersangka HBR (49) yang merupakan Ketua PPK Kecamatan Wonogiri kota. Tersangka di tangkap pada hari Jumat(09/02/2024) di depan kantor ekspedisi pengiriman paket jalan RM Said, Kaliancar, Kecamatan Selogiri, Wonogiri.

“Penangkapan tersebut berawal pada hari Jumat Satresnarkoba Polres Wonogiri memperoleh informasi bahwa pelaku akan mengambil paket narkoba di salah satu kantor jasa pengiriman ekspedisi di Perum Rolan Regency. Selanjutnya anggota menghampiri pelaku saat mengambil barang kiriman, dan langsung mengamankan pelaku serta dua paket ganja terbungkus plastik dengan berat total 113,92 gram. Selain ganja, polisi juga menemukan uang senilai Rp136 juta dan 200 kaos bergambar salah satu Capres peserta Pemilu 2024 di mobil yang dikendarai tersangka,”ungkapnya.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Berita iNews Boyolali di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut