get app
inews
Aa Read Next : Presiden Joko Widodo Resmikan Tol Solo-Yogya Seksi I Kartosuro-Klaten

Pengurus KONI Boyolali Siap Tingkatkan Prestasi Olahraga

Selasa, 23 Januari 2024 | 18:13 WIB
header img
Ketua KONI Provinsi Jateng, Bona Ventura Sulistiana melantik Pengurus KONI Kabupaten Boyolali periode 2023-2027, Selasa (23/1/2024); Foto: Ist/

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Jawa Tengah, Bona Ventura Sulistiana melantik dan mengukuhkan Pengurus KONI Kabupaten Boyolali periode 2023-2027. di pendopo gede, Selasa (23/01/2024).

Ketua KONI Kabupaten Boyolali, Kukuh Hadiatmo mengatakan, bahwa dengan pengurus yang baru  berjanji akan meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Boyolali.

“Membina bagaimana olahraga di Boyolali ini menjadi lebih baik terutama dicabor-cabor yang unggulan nanti kita akan lakukan beberapa pantauan dan beberapa perbaikan. Kemudian nanti ada beberapa cabor yang mungkin belum berprestasi atau kurang berprestasi akan nanti kita dorong untuk menjadi cabor yang berprestasi,” tegas Ketua KONI Kabupaten Boyolali yang akrab disapa Tatang ini.

Ketua KONI Jawa Tengah, Bona Ventura Sulistiana, mengatakan KONI Boyolali pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tingkat Jawa Tengah dapat meningkatkan rangkingnya.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut