get app
inews
Aa Read Next : Presiden Joko Widodo Resmikan Tol Solo-Yogya Seksi I Kartosuro-Klaten

Pengurus KONI Boyolali Siap Tingkatkan Prestasi Olahraga

Selasa, 23 Januari 2024 | 18:13 WIB
header img
Ketua KONI Provinsi Jateng, Bona Ventura Sulistiana melantik Pengurus KONI Kabupaten Boyolali periode 2023-2027, Selasa (23/1/2024); Foto: Ist/

“Semula dari rangking 17 kemudian 13. Saya harapkan pada Porprov di Semarang Raya masuk sepuluh besar, syukur-syukur masuk lima besar. Saya melihat KONI Boyolali ini mendapat dukungan dari pemerintah, terbukti dalam pelantikan hari ini semua hadir, termasuk pak bupati,” katanya.

Bupati Boyolali, M. Said Hidayat yang berkesempatan hadir secara langsung acara pelantikan mengucapkan selamat kepada Kukuh Hadiatmo. Pergantian kepemimpinan KONI diharapkan mampu meningkatkan prestasi olahraga yang pernah diraih oleh Kabupaten Boyolali.

“Harapan kita dengan kepengurusan yang baru yang baru saja di lantik ini hendaknya dapat nanti segera menyesuaikan diri dan meneruskan apa yang menjadi tugas-tugas sebagai jajaran pengurus KONI. Berkoordinasi dengan sebaik-baiknya dengan Pemerintah Kabupaten Boyolali karena semua ini adalah bagaimana upaya kita untuk membangun mengembangkan keolahragaan di Kabupaten Boyolali. Ke depan akan melangkah jauh lebih baik dan membawa nama baik Kabupaten Boyolali dari sisi olahraga,“ ungkap Bupati Boyolali.

Tak lupa, pihaknya menyampaikan terimakasih kepada Ketua dan jajaran pengurus KONI lama yang sudah berjuang mengharumkan nama Kabupaten Boyolali.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut