get app
inews
Aa Read Next : Relawan DWGP Sukoharjo Deklarasi dan Gelar Wayang Kulit untuk Dukung Kemenangan Ganjar Mahfud

Polres Boyolali Gelar Apel Deklarasikan “Jateng Zero Knalpot Brong”

Minggu, 14 Januari 2024 | 18:16 WIB
header img
Kapolres Boyolali AKBP Petrus Parningotan Silalahi memusnahkan knalpot brong di halaman Mapolres Boyolali, Minggu (14/01/2024). Foto: Ist/

BOYOLALI, INewsBoyolali.id – Upaya mengantisipasi penggunaan knalpot tidak sesuai standar atau brong menjelang kampanye terbuka terus dilakukan Jajaran Polres Boyolali, Salah satunya mengadakan apel Deklarasi Jateng Zero knalpot brong di Mapolres Boyolali, pada hari Minggu (14/01/2024) pagi.

Apel deklarasi “Jateng Zero Knalpot Brong” dipimpin langsung Kapolres Boyolali AKBP Petrus Parningotan Silalahi dan dihadiri oleh Dandim 0724 Boyolali Letkol Inf. Wiweko wulang widodo, serta perwakilan Pejabat Forkopimda Kabupaten Boyolali, KPU, Bawaslu, Dinas Perhubungan, perwakilan partai politik, Ormas, Mahasiswa, Pelajar serta komunitas otomotif di Kabupaten Boyolali.

Kegiatan di tandai dengan melakukan Pembacaan Ikrar secara bersama-sama, dan pemusnahan knalpot brong, yang merupakan hasil penindakan selama bulan Januari 2024 oleh Satuan Lalu Lintas Polres Boyolali, serta penandatangan deklarasi oleh seluruh elemen masyarakat yang hadir, dengan tujuan turut berkomitmen zero knalpot brong di wilayah Boyolali.

Kapolres Boyolali AKBP Petrus, mengatakan kegiatan Apel yang diselenggarakan di mapolres Boyolali, merupakan wujud senergitas TNI-Polri bersama-sama Elemen Pemerintah, Elemen Masyarakat, Komunitas otomotif wilayah Boyolali, dan seluruh perwakilan Partai peserta Pemilu.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut