get app
inews
Aa Read Next : Dekat Dengan Masyarakat, Bripka Marwanto Polisi Boyolali Raih Nominasi Hogeng Awards

Polres Boyolali Raih Penghargaan Desiminasi SPIT dan Media Hub Humas Polri 2023

Sabtu, 30 Desember 2023 | 20:16 WIB
header img
Penghargaan diberikan secara langsung oleh Kapolda Jateng Irjen Pol M. Luthfi kepada Kapolres Boyolali, AKBP Petrus Parningotan Silalahi, Jumat (29/12/2023). Foto: Ist/

SEMARANG, iNewsBoyolali.id –  Polres Boyolali bersama empat Polres lainnya meraih prestasi membanggakan dengan mendapatkan piagam penghargaan dari Kapolda Jateng, sebagai Lima Polres yang aktif dalam desiminasi Sistem Pengelolaan Data dan Informasi (SPIT) serta media Hub Humas Polri Tahun 2023. Penghargaan ini tidak hanya memajukan organisasi Polri, tetapi juga meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Penghargaan diberikan secara langsung oleh Kapolda Jateng Irjen Pol M. Luthfi dalam sebuah acara penyerahan penghargaan yang dihadiri oleh Wakapolda beserta PJU Polda Jateng, Forkopimda Provinsi, Pimpinan Redaksi Media, Wartawan dan Tokoh Masyarakat, bertempat di Gedung Borobudur, Mapolda Jateng pada Jumat (29/12/2023) pagi.

Dalam sambutannya, Kapolda Jateng mengungkapkan bahwa fungsi humas memiliki peran yang sangat penting dalam menciptakan Polri yang bersifat promotor untuk mendapatkan kepercayaan publik. Kapolda Jateng berharap anggota Humas dapat melawan berita hoax dan menekankan bahwa seluruh anggota Polri harus memiliki kemampuan sebagai seorang anggota humas.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut