get app
inews
Aa Read Next : Jelang Pilkada 2024, Camat Se-Boyolali Ikuti Peningkatan Kapasitas Poldagri

Kesbangpol Jateng Pasang Spanduk Ajakan Mewujudkan Pemilu Damai, Ini Tujuannya

Sabtu, 30 Desember 2023 | 18:44 WIB
header img
Penampakan spanduk bertuliskan ajakan untuk mewujudkan Pemilu aman, jujur dan adil yang di pasang Badan Kesbangpol Provinsi Jateng di Tingkir, Salatiga, Sabtu (30/12/2023. Foto/IST

SALATIGA, iNewsBoyolali.id – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Jateng bersama dengan sejumlah pemuda peduli Pemilu damai di Kota Salatiga memasang baliho dan spanduk bertuliskan ajakan untuk mewujudkan pesta demokrasi 2024 yang aman dan damai, Sabtu (30/12/2023). Ini dilakukan agar pelaksanaan Pemilu 2024 dapat terlaksana dengan aman, lancar, langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil.

Salah seorang pemuda peduli Pemilu damai di Salatiga, Dimas (23) mengatakan, baliho dan spanduk tersebut diantaranya dipasang di kawasan exit tol Tingkir, Isep-isep dan kawasan jalan lingkar selatan (JLS) Cebongan. Pemasangan baliho ini bertujuan untuk mengajak masyarakat untuk saling menghormati perbedaan pandangan politik serta tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

"Disamping itu, juga untuk mengimbau masyarakat untuk waspada terhadap provokasi, berita hoax yang bisa menimbulkan hal tidak baik," katanya.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut