get app
inews
Aa Read Next : Semarak Perempuan Berkarya, Meriahkan Hari Ibu di Bandara Adi Soemarmo

Selamat, Program Tanjungsari Agro Culture DPPU Adi Sumarmo Sabet Penghargaan di Taiwan

Kamis, 16 November 2023 | 22:37 WIB
header img
Depot Pengisian Pesawat Udara Adi Sumarmo dengan program Tanjungsari Agro Culture meraih penghargaan di ajang Global Corporate Sustainability Awards (GCSA) di Taipei, Taiwan. Foto: Ist.

SOLO, iNewsBoyolali.id – Depot Pengisian Pesawat Udara Adi Sumarmo meraih penghargaan di ajang Global Corporate Sustainability Awards (GCSA) di Taipei, Taiwan. Program Tanjungsari Agro Culture menyabet Great Practice of 2023 kategori Best Practice Award.

Pjs Area Manager Communication, Relations, & CSR Jawa Bagian Tengah PT Pertamina Patra Niaga, Kevin Kurnia Gumilang mengungkapkan rasa bangganya atas capaian tersebut. Penghargaan internasional ini diterima di Taipei, Taiwan, Rabu (15/11/2023). Ini merupakan Penghargaan Internasional ketujuh yang diterima PT Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah.

“Membanggakan bagi kami di Pertamina khususnya, dan juga Indonesia karena telah diakui di kancah internasional, kami buktikan bahwa kami dapat bersanding dengan Negara Perancis, German, Hong Kong, India, Japan, Singapore, Taiwan, Thailand, United Kingdom, dan USA,” kata Kevin Kurnia Gumilang melalui keterangan tertulis, Kamis (16/11/2023).

Dikatakannya, program Tanjungsari Agro Culture juga telah berhasil menjadi jalan DPPU Adi Sumarmo meraih pencapaian PROPER EMAS untuk pertama kalinya pada tahun 2022.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut