get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Jemaah Calhaj Boyolali Praktek Manasik Haji

Boyolali Bangun Pasar Ikan Senilai 1,7 M di Eks Lapangan Sunggingan

Jum'at, 10 November 2023 | 17:40 WIB
header img
Pasar ikan Boyolali di eks Lapangan Sunggingan.(Foto: Diskominfo-Byl)

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id  – Dibangun sejak April 2023 lalu, kini Kabupaten Boyolali telah memiliki pasar ikan, lengkap dengan berbagai kuliner serba ikan. Menempati eks Lapangan Sunggingan atau tepatnya di timur Pasar Sunggingan di Kecamatan Boyolali, Pasar Ikan Bersih Kabupaten Boyolali resmi beroperasi.

Acara seremonial peresmian Pasar Ikan Bersih Kabupaten Boyolali dilakukan oleh Bupati Boyolali, M. Said Hidayat, pada Kamis (09/11/2023). Turut Hadir jajaran Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali.

Ditemui usai melakukan pembukaan pasar, Bupati Said menyampaikan terima kasih atas bantuan Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) Republik Indonesia yang telah menganggarkan Rp 1,7 Miliar untuk membangun pasar dua lantai ini. Bupati Said berharap bangunan pasar dapat bermanfaat untuk pedagang dan pembeli ikan segar.

“Harapan kita dengan apa yang sudah terbangun ini pada akhirnya nanti dapat bermanfaat dan memberikan kemanfaatan bagi masyarakat Kabupaten Boyolali. Agar dapat menjadi ikon tambahan tentang keberadaan Pasar Ikan Boyolali ini,” kata Bupati Said.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Berita iNews Boyolali di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut