get app
inews
Aa Read Next : Peringati Hari Keluarga dan Hari Anak Nasional, DP2KBP3A Boyolali Gelar Jambore Anak V

Malam Penganugerahan Duta GenRe Boyolali Sabet Juara I Kampanye Bebas Triad KRR

Senin, 06 November 2023 | 19:20 WIB
header img
Malam penganugerahan apresisasi pemilihan Duta GenRe, Minggu (05/11/2023).(Foto: Diskominfo-By).

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id –  Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Boyolali menggelar malam penganugerahan apresisasi pemilihan Duta GenRe (Generasi Berencana) Kabupaten Boyolali yang digelar di halaman kantor dinas setempat, sempat diguyur hujan lebat. Peserta harus membubarkan diri untuk pindah ke aula DP2KBP3A.

Kepala DP2KBP3A Kabupaten Boyolali, Ratri S. Survivalina mengatakan, kegiatan malam penganugerahan apresiasi pemilihan Duta GenRe ini diikuti sebanyak 63 peserta yang sudah berproses sejak 22 Oktober 2023 lalu dengan melalui seleksi admistrasi, ajang bakat dan keterampilan yang mereka punya.

“Para peserta melalui proses seleksi administrasi, bakat serta ketrampilan mereka, dari 63 peserta sekarang sudah terseleksi 20 finalis yang terdiri dari 10 laki laki dan 10 perempuan,” katanya pada Minggu (05/11/2023) malam.

Dikatakanya, dalam ajang itu akan diambil Duta GenRe terbaik I, II dan III. Peserta yang berhasil meraih juara, berhak mendapatkan piala penghargaan dan mereka akan dilibatkan dalam kegiatan GenRe di DP2KBP3A Kabupaten Boyolali.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Berita iNews Boyolali di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut