get app
inews
Aa Read Next : Malam Penganugerahan Duta GenRe Boyolali Sabet Juara I Kampanye Bebas Triad KRR

Forum Anak Boyolali diharapkan Mampu Berpartisipasi Dalam Pembangunan

Kamis, 05 Januari 2023 | 18:40 WIB
header img
Bupati Boyolali M. Said Hidayat melantik da mengukuhkan Forum Anak Kabupaten Boyolali dan Fasilitator Forum Anak Kabupaten Boyolali masa bakti 2022-2024, Kamis (05/01/2022). (Foto: Dok. Diskominfo Boyolali).

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id –  Forum Anak Kabupaten Boyolali dan Fasilitator Forum Anak Kabupaten Boyolali masa bakti 2022-2024 dilantik dan dikukuhkan secara langsung Bupati Boyolali, M. Said Hidayat di Kantor Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Kabupaten Boyolali, pada Kamis (05/01/2022).

Diharapakan anak anak yang tergabung dalam Forum Anak Kabupaten Boyolali mampu berpartisipasi dalam pembangunan di Kabupaten Boyolali. Menurut Bupati Boyolali, pembangunan tidak hanya fisik saja tetapi salah satunya juga pembangunan di bidang pendidikan.

“Pemerintah Kabupaten Boyolali membangun. Tentunya menghadirkan mempersiapkan generasi ke depan yang jauh lebih hebat dan tangguh. Untuk itu dibuka ruang, diberikan ruang agar anak anak ini dapat hadir, turut serta berpartisipasi setidaknya memberikan masukan atas ruang lingkup anak anak,” kata Bupati Said.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Berita iNews Boyolali di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut