get app
inews
Aa Read Next : Ayo Buruan! Masih Ada Waktu untuk Mendaftar Jadi Anggota Polri Tahun 2024

Polres Boyolali Gelar Forum Konsultasi Publik

Selasa, 31 Oktober 2023 | 20:44 WIB
header img
Pelaksanaan forum konsultasi publik di Polres Boyolali Gelar, selasa (31/10/2023).Foto: Ist/

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id –  Sebuah forum penting berlangsung di Aula Bhara Merapi pada hari Selasa kemarin, dihadiri oleh berbagai pihak terkait dengan Standar Pelayanan Publik di Polres Boyolali. Yang berlangsung pada hari selasa (31/10/2023), siang.

Kegiatan ini, merupakan wujud dari Forum Konsultasi Publik (FKP) untuk merumuskan strategi meningkatkan pelayanan publik terkait Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), dan Surat Izin Mengemudi (SIM).

Kapolres Boyolali, AKBP Petrus Parningotan Silalahi, S.H,S.I.K, M.H, dalam sambutannya menyampaikan, terima kasih kepada para peserta yang telah hadir. Beliau menyoroti urgensi peningkatan pelayanan publik dengan mendorong partisipasi dan masukan dari berbagai pihak demi mewujudkan Pelayanan Prima Polres Boyolali.

Salah satu inovasi yang disorot adalah sistem pelaporan kejadian atau pelayanan publik yang lebih mudah, yaitu Chatbhot Siboba,(+6282326948383) agar masyarakat dapat dengan cepat melaporkan dan mendapatkan layanan yang dibutuhkan.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Berita iNews Boyolali di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut