get app
inews
Aa Read Next : Sejumlah Kyai Doakan Ganjar - Mahfud Menang Satu Putaran

Pendukung Bang Jarwo Wonogiri Bantu Air Bersih ke Warga Terdampak Krisis Air Bersih

Senin, 30 Oktober 2023 | 18:27 WIB
header img
Warga serbu bantuan air bersih bantuan dari pendukung Bang Jarwo Wonogiri, Minggu (29/10/2023). Foto: Ist/

WONOGIRI, iNewsBoyolali.id – Pendukung pasangan Bakal Calon Presiden (Bacapres) dan Bakal Calon Wakil Presiden (Bacawapres) Ganjar Pranowo - Mahfud MD yang tergabung dalam Relawan Berjuang untuk Ganjar Pranowo (Bang Jarwo) menyalurkan bantuan air bersih untuk warga di Kecamatan Pracimantoro, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah, Minggu (29/10/2023).

Bantuan air bersih menyasar di empat dusun, antara lain Dusun Wonosobo, Dusun Kerok, Dusun Surodadi, dan Dusun Gunungan, dengan total air bersih sebanyak delapan tangki air dengan masing-masing dusun mendapat dua tangki air bersih.

Bantuan air bersih tersebut sebagai bagian dari rangkaian acara peresmian Posko Bang Jarwo yang berlokasi di Kecamatan Pracimantoro dan deklarasi dukungan terhadap Ganjar Pranowo - Mahfud MD pada Pilpres 2024.

Ketua Relawan Bang Jarwo, Joko Susilo kepada awak media mengatakan, bantuan air bersih yang diberikan kepada masyarakat di Kecamatan Pracimantoro merupakan bentuk kepedulian Relawan Bang Jarwo terhadap masyarakat terdampak kekeringan.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Berita iNews Boyolali di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut