get app
inews
Aa Read Next : Kesiapan Pemilu 2024 Tim Desk Pemkab Boyolali Cek Distribusi Logistik

20 Duta Seni Boyolali Siap Dilepas untuk Misi Kebudayaan Pelajar Keliling Nusantara

Rabu, 11 Oktober 2023 | 14:18 WIB
header img
20 Duta Seni Boyolali Siap diberangkatakan dalam Misi Kebudayaan Pelajar Keliling Nusantara, Selasa (10/10/2023). (Foto: Diskominfo-Byl).

“Inilah bagaimana Boyolali membangun. Kta semua harus memahami bahwa Boyolali membangun ini harus kita berikan dukungan kita persiapkan generasi yang hebat. Inilah anak anak hebat yang terpilih menjadi 20 duta seni angkatan tahun 2023. Yang terpenting adalah bagaimana menjaga nama baik Kabupaten Boyolali. Karena kalian menjadi duta duta seni yang akan membawakan beberapa tarian,” kata Bupati.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Boyolali, Supana juga berharap dengan diberangkatkan para pelajar tersebut keliling Nusantara, mampu menambah pengalaman dan wawasan anak anak generasi penerus Kabupaten Boyolali.

“Untuk mempromosikan kesenian yang ada di Kabupaten Boyolali ke manca daerah di wilayah Republik Indonesia. Dan yang ketiga sebagai wahana untuk melestarikan kebudayaan khususnya seni yang ada di Kabupaten Boyolali,” kata Supana.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut