get app
inews
Aa Read Next : Ayo Buruan! Masih Ada Waktu untuk Mendaftar Jadi Anggota Polri Tahun 2024

HUT Humas Polri ke 72, Polisi Bersama PMI Gelar Bhakti Donor Darah

Senin, 02 Oktober 2023 | 22:37 WIB
header img
Seorang anggota Polres Boyolali sedang diambil darahnya di pendopo Kantor Desa Sampetan, Kecamatan Gladagsari, Boyolali, Senin (2/10/23).(Foto: Humas Polres Boyolali).

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id  –  Menyambut HUT Humas Polri ke 72 Humas Polres Boyolali bekerjasama dengan PMI dan juga pihak Pemdes Sampetan  menggelar Bhakti Kesehatan donor darah di pendopo Kantor Desa Sampetan, Kecamatan Gladagsari, Kabupaten Boyolali, pada hari Senin (2/10/23) siang.

Kegiatan donor ini mengusung tema "Humas Polri Presisi Untuk Negeri Menuju Indonesia Maju" yang dilaksanakan serentak di jajaran Humas Polri Polda Jawa Tengah.

Kapolres Boyolali AKBP. Petrus Parningotan Silalahi mengapreasi Kegiatan ini, beliau mengucapkan “Terimakasih ya, atas semangatnya jajaran humas, yg telah beruapaya melakukan bakti sosial donor darah dengan menggandeng steak holder dalam hal ini PMI, Semoga semuanya senantiasa diberikan kesehatan dan darah yang disumbangkan   dapat membantu saudara saudara kita  yang membutuhkan.” ucap Kapolres.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Berita iNews Boyolali di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut