get app
inews
Aa Read Next : Kemenag Boyolali Menggelar Manasik Haji bagi Calon Jemaah Haji

Kontingen Pramuka Boyolali Dilepas ke Raimuna Cibubur

Rabu, 09 Agustus 2023 | 20:52 WIB
header img
Bupati M. Said Hidayat melepas Kontingen Pramuka dari Kabupaten Boyolali menuju Raimuna Nasional XII Tahun 2023 yang digelar di Bumi Perkemahan Cibubur, Rabu (09/08/2023).(Foto: dok. Diskominfo-Byl)

BOYOLALI,iNewsBoyolali.id – Kontingen Pramuka dari Kabupaten Boyolali dilepas Bupati M. Said Hidayat menuju Raimuna Nasional XII Tahun 2023 yang digelar di Bumi Perkemahan Cibubur. Prosesi pelepasan dilaksanakan di Ruang Merbabu Kantor Bupati Boyolali pada Rabu (09/08/2023).

Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Kabupaten Boyolali, Supana mengatakan bahwa salah satu tujuan kontingen Pramuka Kabupaten Boyolali menuju Raimuna Nasional XII Tahun 2023 yakni memberikan ruang kepada adik adik Pramuka penegak Kabupaten Boyolali

"Tujuan untuk memberikan ruang kepada adik adik pramuka penegak kabupaten boyolali untuk memahami keterampilan dan mengembangkan diri untuk bergaul di kancah nasional dengan anggota se indonesia," katanya yang juga Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Boyolali ini.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Berita iNews Boyolali di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut