get app
inews
Aa Read Next : Kesiapan Pemilu 2024 Tim Desk Pemkab Boyolali Cek Distribusi Logistik

Promosikan Pariwisata dan Budaya Melalui Famtrip Pariwisata

Selasa, 01 Agustus 2023 | 03:38 WIB
header img
Peserta Famtrip Pariwisata Kabupaten Boyolali Tahun 2023 sedang mencoba sepeda listrik di Kebun Raya Indrokilo. (Foto: dok. Diskominfo-Byl)

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id –  Mempromosikan kepada masyarakat luas, akademisi ataupun para pelaku usaha pariwisata tentang obyek wisata dan budaya yang ada di Boyolali, Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Boyolali mengadakan kegiatan Familirizazion Trip (Famtrip) Pariwisata Tahun 2023, Senin (31/7/2023).

Kepala Disporapar Kabupaten Boyolali Budi Prasetyaningsih menjelaskan, kegiatan Famtrip yang diikuti 40 orang peserta ini terselenggara atas kerjasama Pemkab Boyolali bersama dengan biro perjalanan wisata yang ada di wilayah Subosukowonosraten (Surakarta, Boyolali, Sukoharjo, Karanganyar, Wonogiri Sragen dan Klaten) ditambah dari Magelang dan Temanggung. Lokasi yang dituju yakni Bale Rantjah Park, KRIB, Alun-alun Kidul Boyolali, Simpang Siaga Boyolali, Kerajinan Logam Cepogo, Kawasan Wisata Selo dan Cepogo Cheese Park.

“Harapannya pariwisata di Boyolali semakin moncer, semakin terkenal, jadi akhirnya sesuai dengan visi misi Pak Bupati, tingkat pemberdayaan masyarakat semakin meningkat kemudian kemiskinan semakin turun,” katanya.

Editor : Tata Rahmanta

Follow Berita iNews Boyolali di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut